Gudang yang Terbakar Bukan Milik Shopee, Tapi Punya Goto Living

bantenpro.id – Gudang PT Pilar Niaga Makmur yang terbakar di Jalan KS Tubun, Kelurahan Koang Jaya, Karawaci, Kota Tangerang, ternyata milik Goto Living. Bukan Shopee. Hal itu diketahui dari unggahan akun Instagram @goto.living.

“Telah terjadi kebakaran di Gudang milik Goto Living di bilangan KS Tubun Tangerang. Tidak ada korban jiwa. Pemadaman sedang berlangsung oleh Pemadam Kebakaran Kota Tangerang. Mohon doanya untuk Goto Living.”

Goto Living merupakan salah satu unit bisnis PT Pilar Niaga Makmur. Perusahaan perabot rumah tangga itu menjual barang dagangannya di sejumlah marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, Bukalapak, dan JD.ID. Barang tersebut ludes akibat kebakaran di gudang.

Kepala Pelaksana BPBD Kota Tangerang Maryono Hasan sebelumnya mengatakan barang-barang yang terbakar di dalam gudang tersebut milik toko online Shopee. Kebakaran tersebut diduga disebabkan korsleting listrik.

“Kami mengerahkan sebanyak 120 anggota dengan 22 unit armada pemadam kebakaran,” kata Maryono.

Menurut Maryono, proses pemadaman akan berlangsung lama karena banyaknya barang yang mudah terbakar di dalam gudang. Hal itu menyebabkan petugas pemadam mengalami kesulitan.

Namun kata Maryono, saat ini api sudah bisa dikendalikan sehingga kecil kemungkinan api merembet ke bangunan lain. (mst)