JKT48 hingga Wali Meriahkan Puncak HUT 34 FIFGroup

bantenpro.id – JKT48! JKT48! JKT48! Teriakan Wota (sebutan fans JKT48) semakin nyaring terdengar mengawali penampilan JKT48 Jumat malam kemarin.

Lirik lagu “Kimisuki” langsung memecah malam di kawasan Plaza Parkir Timur Senayan, Stadion Gelora Bung Karno (GBK).

Dengan berbalut dress biru muda dan putih nan manis, 12 anggota JKT48 tampil memeriahkan gelaran hari kedua FIFGroup 34th Localicious.

Mereka membawakan 7 lagu, yaitu Kimisuki, Honest Man, Only Today, Seventeen, Rapsodi, Koi suru Fortune Cookie (KFC), dan Heavy Rotation.

Tidak hanya JKT48, ada 2 artis yang tampil pada gelaran FIFGroup 34th Localicious yang berlangsung di GBK sampai 4 Juni 2023. Acara yang menghadirkan 50 tenant kuliner legendaris nusantara, berbagai aktivitas, workshop hingga kompetisi berhadiah dengan total senilai puluhan juta rupiah itu terbuka untuk seluruh masyarakat umum.

Sejumlah acara menarik juga dihadirkan. Antara lain Zumba Party, Festival Marawis dan Seni Hadroh, Helmet Painting, Cosplay & Coswalk, Food Photography dan Videography Competition serta undian berhadiah.

Artis lainnya yang menghibur pengunjung yaitu HiVi! dan Wali pada 3 dan 4 Juni 2023.

“Harapan kami, semua persembahan FIFGroup 34th Localicious sejak 1 Juni hingga 4 Juni 2023 di Parkir Timur Senayan ini dapat memberi manfaat sekaligus dapat dinikmati dan menghibur masyarakat,” kata CEO FIFGroup Margono Tanuwijaya dalam keterangan pers. (bpro)

Baca Juga :  4 Februari Konser 30 Tahun DEWA 19, Penjualan Tiket Mulai Hari Ini

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *