IG Story Vanessa sebelum Kecelakaan: Ada yang Bisa Tebak Aku Mau ke Mana?

Jawa Timur – Kabar duka menyelimuti industri hiburan Tanah Air. Selebritas Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah, tewas dalam kecelakaan di jalan tol. Mobil Pajero yang ditumpangi mereka mengalami kecelakaan tunggal di ruas Tol Jombang KM 672, Jawa Timur.

Sebelum kejadian maut itu terjadi, pagi tadi, Kamis (04/11/2021) Vanessa sempat mendokumentasikan dirinya bersama anaknya dalam sebuah perjalanan dan diposting melalui akun Instagram @vanessaangelofficial.

Vanessa mengunggah story berupa video suasana perjalanan di sebuah jalan tol dan terlihat baru diunggah sekitar sembilan jam lalu. Dalam video itu Vanessa memakai fitur instagram berupa pertanyaan yang biasa diajukan pemilik akun dan bisa di jawab followernya.

“Ada yang bisa tebak aku mau kemana?” tulisan dalam IG story-nya sekitar sembilan jam lalu, pagi ini, Kamis (04/11/2021).

Hal ini sontak membuat heboh warganet juga salah satu selebriti desainer Ivan Gunawan yang mengunggah kembali postingan Instastory Vanessa Angel tersebut.

Sebelumnya, beredar foto yang beredar di media sosial di mana terlihat mobil putih yang ringsek bagian depan dan samping dengan pelat nomor B 1264 BJU. Itu merupakan plat nomor plat yang sama dengan unggahan foto Vanessa Angel mengenai mobil barunya.

Dalam informasi yang beredar, dikabarkan bahwa terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal pada pukul 12.36 WIB di Tol Jombang kilometer 672.

Baca Juga :  Nyetrum..! Kabel Menjuntai di Tangerang Tewaskan Pengendara Motor

Mobil yang ditumpangi Vanessa adalah Pajero Sport putih berisikan lima penumpang, dua orang meninggal dunia dan tiga orang luka-luka. Dari unggahan IG story-nya terlihat anaknya juga ikut dalam perjalanan ini.

“Betul A1 dipastikan Vanessa Angel dan suaminya tewas di tempat dalam kecelakaan di Tol Jombang,” kata Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Jombang Ajun Komisaris Polisi Rudi Purwanto, Kamis (04/11/2021).

Kepala Bidang Humas Polda Jatim Komisaris Besar Gatot Repli Handoko juga membenarkan informasi tersebut. Sampai saat ini, pihak kepolisian masih melakukan olah TKP.

“Kalau informasi sementara yang kita terima itu dia meninggal dunia,” kata Gatot, dikutip dari CNN Indonesia, Kamis (04/11/2021). (bpro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *