Vanessa Angel dan Suami Tewas Kecelakaan, Anak Balitanya Selamat

Jawa Timur – Selebritas Vanessa Angel mengalami kecelakaan maut di ruas tol tol Jakarta Surabaya, area Nganjuk, Jawa Timur, Kamis (04/11/2021) siang. Dalam kecelakaan tunggal tersebut, Vanessa dan suaminya, Febri Andriansyah, meninggal dunia.

Selain dua pesohor tersebut, tiga dari lima orang di dalam mobil tersebut termasuk anak balita dari Vanessa dilaporkan mengalami luka. Ketiganya kini telah dibawa ke rumah sakit Kertosono, Nganjuk untuk mendapatkan perawatan medis.

Kabar itu dikonfirmasi oleh Direktur Lalu Lintas Polda Jawa Timur Komisaris Besar Latif Usman. Total ada lima orang yang berada di mobil yang ditumpangi Vanessa.

“Anaknya selamat, luka ringan. Di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya. Masih shocked semuanya, dari Jakarta mau ke Surabaya,” ujar Latif.

Kecelakaan tersebut bermula saat mobil berangkat dari Jakarta. Setiba di KM 673 Tol Jomo, kendaraan menabrak pembatas kiri ruas tol. Sopir diduga mengantuk.

“Akhirnya kendaraan Pajero tersebut terpelanting dan berputar berhenti di lajur cepat,” ujar Latif.

Kuasa hukum Vanessa, Milano, mengatakan pihaknya belum memastikan kondisi ketiga korban yang selamat. Selain Vanessa dan suami yang tewas di tempat, pihak berwajib juga belum mengetahui dua korban lain.

Milano mengaku kini tengah mengurus jenazah Vanessa yang kini telah dilarikan ke rumah sakit. Ia akan memastikan kondisi para korban terlebih dahulu.

“Tapi belum tahu kondisinya seperti apa. Saya belum bisa kasih gambaran masalah anaknya. Kalau Vanesaa ama suami konfirmasi,” katanya. (bpro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *