Sachrudin Pimpin Tim Kampanye Daerah Prabowo-Gibran untuk Pilpres 2024

bantenpro.id – Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang Sachrudin ditunjuk sebagai Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) untuk pemenangan pasangan Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dalam Pilpres 2024.

Pengukuhan Sachrudin dan jajaran TKD Kota Tangerang dilaksanakan di Hotel Narita pada Senin (27/11/2023) oleh Ketua TKD Provinsi Banten Airin Rachmi Diany. Acara ini dihadiri oleh perwakilan dari berbagai partai politik Koalisi Indonesia Maju yang bersatu dalam mendukung Prabowo-Gibran.

Dalam ikrarnya, TKD Kota Tangerang menggarisbawahi beberapa poin kunci. Pertama, tekad untuk menyatukan cita-cita menjadikan Indonesia Maju, menuju Indonesia Emas 2045. Kedua, pengakuan TKD terhadap Prabowo-Gibran sebagai pasangan yang mampu mewujudkan visi Indonesia Maju dan Emas 2045.

“Kami bertekad kuat dan sungguh-sungguh untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Gibran Raka Buming Raka sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2045-2029,” kata Sachrudin.

Sachrudin juga menekankan komitmen TKD Kota Tangerang untuk mengampanyekan Prabowo-Gibran secara damai, tanpa merendahkan pasangan calon lainnya yang dapat menyebabkan konflik berkepanjangan.

“Kami berjanji akan mengawal segala proses yang diperlukan hingga tercapainya kemenangan bagi Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka,” tambahnya.(mst)