Kerusakan Dikeluhkan Warganet, Jalan Atang Sanjaya Dibeton Tahun Ini

bantenpro.id – Seorang warganet mengeluhkan kerusakan Jalan Atang Sanjaya, Kecamatan Benda, Kota Tangerang. Akun twitter @ketutdwiriantoro mengunggah cuitan itu pada 16 Januari 2023.

Ketut menyebut kerusakan Jalan Atang Sanjaya itu sudah terjadi selama satu tahun. Ketut yang kerap melintas di jalan itu pun sempat beberapa kali mengunggah keluhannya ke media sosial.

“Selamat Pagi Pak Walikota dan jajarannya. Melaporkan Jalan Rusak Sudah Lebih Dari 1 Tahun di Jl Atang Sanjaya Perempatan Rawa Bokor Benda arah Tegal Alur dan Jalan Husein Sastranegara Kel/Kec Benda (samping tol) menuju Gudang ZOODIA. Terimakasih,” tulis Ketut dalam cuitannya.

Ketut menyebut kerusakan aspal Jalan Atang Sanjaya itu disebabkan oleh lalu lalang truk bermuatan besar yang melintas tiap harinya.

“Karena kerusakannya sudah parah ratusan Truk Tanah melintas tiap hari yang tidak mematuhi Perwali jam operasi 22.00 sd 05.00 (perlu ditertibkan) usul sebaiknya ditimbun puing dan aspal saja dulu sebelum dilakukan proyek pengecoran. Terimakasih,” sambung Ketut.

Sementara itu, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kota Tangerang Ruta Ireng Wicaksono mengatakan, pihaknya akan melakukan perbaikan Jalan Atang Sanjaya pada tahun ini.

Kata Ruta, ruas jalan yang akan diperbaiki itu sepanjang 400 meter. Nilai anggaran yang akan digelontorkan untuk memperbaiki jalan tersebut sebesar Rp1,5 miliar.

Baca Juga :  Sabar! Ada Pengecoran, Buka Tutup Berlaku di Jalan Perancis

“Jalan Atang Sanjaya yang merupakan jalan kota yang menghubungkan langsung dengan DKI, direncanakan direhabilitasi pada APBD 2023,” kata Ruta kepada bantenpro.id, Rabu (18/01/2023).

Ruta menyebut, Jalan Atang Sanjaya itu akan ditingkatkan menggunakan beton.

“Rencana paket pekerjaan dengan metode konstruksi beton dengan volume lebar 7 meter dan panjang 400 meter,” jelasnya. (mst)

Follow berita bantenpro.id di Google News

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *