oleh

Cari Nasi Goreng Jam 4 Subuh, Gadis 14 Tahun Dibacok

bantenproNews – Seorang gadis berusia 14 tahun menjadi korban pembacokan orang tak dikenal di Fly Over Cibodas, Kota Tangerang. Korban diketahui bernama Febriyana Pratiwi, warga Pemumnas IV,  Jalan Jayakatwang XVIII, RT 008/014, Kelurahan Uwung Jaya,  Kecamatan Cibodas, Kota Tangerang.

Informasi yang dihimpun bantenpro.id, peristiwa itu terjadi pada Minggu (05/12/2021) sekitar pukul 04.00 WIB. Korban mengalami luka sabetan benda tajam pada pipi kanannya.

Peristiwa ini bermula ketika Febriyana sedang bermain di rumah tetangganya di Jalan Jayakatwang XX. Kemudian, salah seorang temannya, Malik, menghubungi Febriyana dan mengajak ke luar rumah membeli nasi goreng di sekitaran Fly Over Cibodas.

“Saya kurang tahu persis kejadiannya. Karena anak saya diantar ke rumah oleh Malik dalan kondisi terluka,” ucap Sutihat, ibunda korban dikutip dari RRI, Senin (06/12/2021).

Dari cerita Malik, kata Sutihat, saat hendak membeli nasi goreng di bawah Fly Over Cibodas, tiba-tiba Febriyana disabet dengan senjata tajam jenis celurit oleh sekelompok orang.

“Karena dia (Malik, Red) bilang ada banyak orang bawa motor. Katanya dia juga kaget langsung ditebas sama celurit,” tuturnya.

Atas kejadian itu, Febriyana menderita luka di bagian pipi kanan dan kini dalam perawatan medis di RSUD Kabupaten Tangerang. “Saya panik  makanya, langsung saya bawa ke rumah sakit An-Nisa. Ternyata  di An-Nisa nggak ada dokter bedahnya yang ‘standby’, makanya langsung dirujuk ke RSUD Kabupaten Tangerang,” kata Sutihat.

Baca Juga :  Indra Kenz Didakwa Pasal Berita Bohong, Penipuan dan Pencucian Uang

Sutihat berharap polisi dapat cepat menangkap para pelakunya. Kepala Polsek Jatiuwung Komisaris Zazali Hariyono mengatakan, pihaknya akan menyelidiki kebenaran dari kasus tersebut. “Sedang dicek kebenarannya,” katanya. (bpro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.