Tangerang Live Super Blok Dirancang Saingi ICE BSD

bantenproNews – Pemerintah Kota Tangerang merancang kawasan Tangerang Live Super Blok bakal menyaingi gedung-gedung pameran megah yang ada di Indonesia.

Kepala Bidang Pembangunan Dinas Perkim Kota Tangerang Fachri Yudi menyebut, cita-cita Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah yang menginginkan Tangerang Live Super Blok menyaingi Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD itu kemungkinan terwujud.

“Ke depannya Tangerang Live Super Blok itu mungkin ada hotel, auditorium seperti di ICE BSD, apabila anggarannya disetujui,” kata Yudi kepada bantenpro.id, Jumat (03/11/2021).

Blok-blok yang ada di kawasan Tangerang Live Super Blok akan dibangun secara bertahap dalam jangka panjang.

“Tangerang Live Super Blok itu bangunan super bloknya ada banyak fungsinya. Pengembangan ke depannya mau dibikin auditorium, sementara ini asramanya dahulu,” jelasnya.

Diketahui, gedung megah Tangerang Live Super Blok itu rencananya mulai dibangun berdiri di kawasan Modernland, Kota Tangerang pada Desember 2021 ini.

Pemerintah Kota Tangerang mengalokasikan anggaran senilai Rp4,7 miliar untuk konstruksi bangunannya.

Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah sebelumnya mengatakan, kawasan Tangerang Live Super Blok itu bakal menjadi lokasi event-event berkelas di Kota Tangerang.

“Makanya tempat-tempat itu kita buat lapangan standar nasional supaya orang-orang datang ke Kota Tangerang agar semua ekonomi bergerak di Kota Tangerang,” kata Arief. (mst/bpro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *