oleh

Dengan Bismillah, Dinda Pelajar SMP Rilis Single Ketiga

bantenproNewsDengan Bismillah aku terima ungkapan perasaanmu padaku…kau mencintaiku.. kau menyayangiku..ingin habiskan hidup bersamaku..

Lirik berirama dangdut itu dilantunkan dengan sangat apik oleh Dinda Claudia Alvian. Judul lagunya; Dengan Bismillah. Lagu itu merupakan satu dari tiga judul lagu yang sudah diciptakan pelajar kelas IX SMP Negeri 20 Kota Tangerang ini.

Tak cuma bergenre dangdut. Dua lagu lainnya diciptakan dengan genre pop. Single pertamanya berjudul Cermin. Single kedua judulnya Haruskah.

“Biasannya aku nyanyi genre musik pop, dari single pertamaku sampai kedua aliran musiku pop. Tapi di single ketiga ini mau mencoba nyanyi dangdut,” ujar Dinda kepada bantenpro.id saat merilis single ketiganya di Ballrom Hotel Allium, Rabu (01/12/2021).

Dinda bercerita, sejak usianya 10 tahun dia sudah terjun ke dunia tarik suara. Ia mendalami seni olah vokal hingga sampai saat ini. Lagu-lagu Dinda dapat dinikmati melalui berbagai aplikasi musik dan Youtube.

“Semoga ya lagunya bisa didengar banyak orang dan bisa diterima masyarakat,” katanya, seraya mengatakan akan merilis single berikutnya dalam waktu dekat. (mst/bpro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.