oleh

Kontingen Porprov Menginap di TLSB, Finishing Bangunan Terus Berlanjut

bantenpro.id – Kontingen atlet Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten VI menginap di wisma atlet Tangerang Live Super Blok (TLSB). Padahal konstruksinya belum saatnya selesai dibangun. Proyek pekerjaan bangunan empat lantai itu masih berjalan.

Kepala Dinas Perumahan, Permukiman dan Pertanahan (Diperkimtan) Kota Tangerang Sugiharto Achmad Bagja mengatakan, saat ini baru lantai satu dan dua bangunan yang digunakan untuk menginap para atlet.

Di lantai satu terdapat pantry dan ruang kelas. Sedangkan lantai dua digunakan untuk kamar tidur. Terdapat 21 kamar yang disediakan untuk para atlet.

“Sementara ini sudah digunakan untuk atlet-atlet cabang olahraga petanque, sepatu roda kemudian bola tangan dan voli pasir kontingen Kota Tangerang,” kata Sugiharto kepada bantenpro.id, Senin (22/11/2022).

Sugiharto menjelaskan saat ini proses pembangunan sedang dilangsungkan pada lantai tiga dan empat serta bagian belakang bangunan.

“Pelaksanaan dengan teman-teman penyedia itu bagian belakang terus berjalan, kita tidak dilakukan penyetopan itu,” jelasnya.

Sementara itu, Syahroni seorang atlet olahraga petanque yang menginap di wisma atlet menceritakan pengalamannya selama tiga hari menginap. Menurutnya, fasilitas di Tangerang Super Blok sudah cukup memadai.

“Dari fasilitasnya memadai, semuanya aktif meskipun pada awalnya AC belum dioperasikan, tapi cepat langsung ditangani,” kata Syahroni.

Meski demikian Syahroni mengatakan proses pembangunan wisma atlet yang masih berjalan mengganggu aktivitas para atlet yang beristirahat di sana.

Baca Juga :  Kota Tangerang Kerahkan 1.072 Atlet, KONI Targetkan 327 Emas Porprov

“Cuma karena masih ada proses pembangunan jadi agak terganggu, suara-suara proyeknya itu yang bising jadi sedikit mengganggu kita waktu istirahat lah,” jelasnya. (mst)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.