Telat Lapor Kebakaran, Warga Sepatan Tewas

bantenpro.id – Kebakaran melanda rumah yang dihuni Durasman (50) di Kampung Pisangan, Kecamatan Sepatan, Kabupaten Tangerang, Rabu (07/09/2022). Pria yang tinggal seorang diri itu tewas terkurung api.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Tangerang Abdul Munir mengatakan, Durasman tak berhasil menyelamatkan diri akibat penyakit yang dideritanya.

“Kondisi korban memang sedang sakit. Korban mempunyai riwayat penyakit semacam ‘syaraf kejepit’ sehingga sulit untuk lari menyelamatkan diri pada saat terjadi kebakaran,” kata Munir dalam keterangannya, Kamis (08/09/2022).

Munir mengatakan, petugas pemadam kebakaran tiba di lokasi saat kebakaran sudah berlangsung hampir 1 jam. Saat petugas tiba di lokasi, api sudah dipadamkan terlebih dahulu oleh warga sekitar.

“Laporan masuk terlambat ke Pos Damkar Sepatan. Tim kami menerima telepon pukul 22.53 WIB dari warga, sedangkan kebakaran terjadi mulai sekitar pukul 22.00 WIB,” ujarnya.

Jenazah orban kemudian dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang untuk dilakukan autopsi. Peristiwa kebakaran itu kini masih dalam penyelidikan polisi. (mst/bpro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *