oleh

Truk Tabrak Angkot, Lima Luka-Luka

bantenproNews – Lima orang mengalami luka cukup serius setelah angkot yang mereka tumpangi diseruduk truk. Kelimanya dilarikan ke rumah sakit. Sementara sopir truk melarikan diri.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Marsekal Suryadarma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Senin (15/11/2021) pagi.

Kepala Unit Kecalakaan Lalu Lintas Polres Metro Tangerang Kota Ajun Komisaris Polisi Dhanar mengatakan, lima orang menjadi korban atas insiden kecelakaan itu sopir angkot berinisial M dan para penumpang yakni H, I, M, dan IS.

Luka-luka yang diderita kelima korban itu tergolong cukup parah.

“Ada yang dirawat di RSUP Sitanala dan dirawat di RSUD Kabupaten Tangerang,” kata Dhanar.

Dhanar menuturkan, kecelakaan itu bermula ketika sopir truk bernomor polisi B 9273 KYW melaju dari arah Selapajang, Kecamatan Neglasari, menuju Tangerang melalui Jalan Marsekal Suryadarma.

Di jalan tersebut, sopir truk yang identitasnya belum diketahui itu menabrak sisi kiri belakang angkot bernomor polisi B 2510 ZC yang berada di depannya.

“Angkot tersebut terdorong dan angkot itu menabrak sebuah pohon. Pengemudi kendaraan truk kemudian melarikan diri dari lokasi kejadian,” sambung dia.

Dhanar mengungkapkan, tiga orang yang berada di sisi belakang area penumpang angkot terluka lalu dilarikan ke RSUP Sitanala.

Sedangkan, sopir dan seorang penumpang yang duduk di kursi depan angkot itu dilarikan ke RSUD Kabupaten Tangerang.

“Kendaraan angkot mengalami kerusakan,” kata dia.

Baca Juga :  Seorang Ibu Ditemukan Meninggal di Samping Kedua Anaknya

Dhanar memaparkan, M mengalami luka di bagian wajah dan patah tulang di bagian kaki kiri. Kemudian, H mengalami luka di bagian bahu kiri dan robek di kaki kiri.

Sedangkan I mengalami luka di kepala dan memar di bahu kiri dan kanan. (mst/bpro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.