Muncul Lagi, Bocah Adang Truk Demi Konten

bantenpro.id – Aksi bocah adang truk demi konten kembali terjadi di Kota Tangerang. Aksi tersebut terekam oleh warga di Kecamatan Periuk, Kota Tangerang.

Video berdurasi 10 detik itu pun viral di media sosial. Terlihat, seorang bocah berlari hingga ke depan truk yang melaju dengan niat menghentikan laju kendaraan besar tersebut.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Metro Tangerang Kota Komisaris Polisi Joko Sembodo menyatakan, pihaknya masih menyelidiki aksi yang dapat mencabut nyawa tersebut. Bocah dalam video kini dicari-cari oleh polisi.

“Kapolsek juga sudah diperintahkan untuk mencari (bocah yang mengadang truk). Dalam kasus itu tidak ada kecelakaan ya. Mari kita sama-sama jaga Kota Tangerang,” ujar Joko, Jumat (08/07/2022).

Joko berharap warga ikut melakukan pengawasan terhadap aktivitas bocah yang dicurigai bakal melakukan hal-hal yang di luar batas wajar. Seperti halnya menghentikan laju truk.

“Diharapkan peran serta orangtua dan masyarakat agar segera info kalau ada yang membahayakan. Kabarin kalau ada anak-anak di pinggir jalan, kita segera amankan,” jelasnya.

Joko mengaku, pihaknya terus melakukan patroli guna mengantisipasi adanya gangguan lalu lintas.

“Kami terus bergerak untuk melakukan patroli dalam mencegah hal yang tidak diinginkan, contohnya seperti ini. Selain itu, giat penyuluhan ke sekolah-sekolah serta komunitas pun dilakukan agar tertib lalu lintas,” tandasnya. (mst/bpro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *