Cabul Si Tukang Bubur, 4 Bocil Jadi Korban

bantenpro.id – Kasus anyar penyimpangan seksual terjadi di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang. Polisi menangkap Ahmad Fauzi, pria penjual bubur yang dilaporkan berbuat cabul. Empat bocah kecil jadi korbannya.

Keempat bocil tersebut antara lain AF (7) O (6), A (7) dan G (6). Mereka adalah empat sekawan yang kerap bermain bersama.

Informasi yang diterima bantenpro.id menyebutkan, dugaan perbuatan cabul dilakukan Ahmad Fauzi pada Desember 2021. Saat itu Ahmad Fauzi sedang berjualan di Kawasan Cipondoh Indah, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang.

Nafsu Ahmad Fauzi muncul saat melihat empat anak itu tengah bermain. Keempatnya pun dipanggil dan diarahkan ke ilalang di belakang vihara sekitar lingkungan. Keempat bocil itu mengalami perundungan seksual.

Usai kejadian itu, para orangtua korban menanyakan kepada anaknya. Pengakuan pun terungkap. Ahmad Fauzi kemudian diinterogasi oleh para keluarga korban dan Ketua RT setempat pada 30 Juni 2022. Ahmad Fauzi mengelak. Akhirnya, salah satu ayah korban melapor ke polisi.

Di kantor polisi, tukang bubur itu mengakui perbuatannya. Dia pun ditahan Unit Pelayanan Perempuan dan Anak Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Tangerang Kota.

Kepala Polres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar Zain Dwi Nugroho mengatakan, Ahmad Fauzi kini telah menyandang status tersangka dalam kasus pencabulan anak di bawah umur.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat dengan undang-undang tentang perlidungan anak.

Baca Juga :  Pekerja Bangunan Dilaporkan Cabuli Bocah di Bawah Umur

“Ancaman hukumannya 15 tahun penjara,” kata Zain. (mst/bpro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *