oleh

Sandal Diduga Bom di Lapas Wanita Tangerang

bantenpro.id – Polisi dikabarkan menangkap seorang pengunjung Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II A Wanita Tangerang karena memakai sandal yang mencurigakan, Rabu (29/06/2022). Tim Penjinak Bom datang dan telah mengamankan sandal tersebut.

Berdasarkan kabar yang diperoleh bantenpro.id, pengunjung itu masuk ke lapas saat jam besuk. Sementara sandal yang di dalamnya terdapat komponen listrik itu ditemukan di area luar lapas pada waktu sore hari.

Kepala Bagian Humas dan Protokol Direktorat Jenderal Pemasyarakatan Kemenkumham Rika Aprianti membenarkan temuan benda mencurigakan di area lapas itu. Rika mengatakan benda tersebut kini sedang diselidiki oleh polisi.

“Saat ini sedang dilakukan pendalaman oleh Polres Metro Tangerang Kota,” kata Rika saat dihubungi bantenpro.id.

Pantauan bantenpro.id di Lapas Wanita Tangerang pukul 09.20 WIB, Tim Penjinak Bom dari kepolisian masih berada di dalam lapas. Penjagaan ketat pun dilakukan di gerbang lapas. Kepala Polres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar Zain Dwi Nugroho turut datang ke lapas.

Para driver ojek online yang mengantarkan makanan pun hanya diperbolehkan sampai pintu gerbang saja. Kemudian, petugas lapas yang menjemput makanan tersebut.

bantenpro.id masih berupaya meminta pernyataan polisi atas temuan sandal diduga bom di area Lapas Wanita Tangerang ini. Kepala Polres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar Zain Dwi Nugroho tak berkenan memberikan pernyataan. Dia meminta wartawan untuk menunggu informasi resmi dari Polda Metro Jaya.

Baca Juga :  Kosmetik Ilegal Dijual di Mal, Disperindag Sebut Toko Tertipu Sales

(mst/bpro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.