oleh

Senggol Spion Mobil, Pemotor Tewas Hantam Hino

bantenpro.id – Darja tewas di jalan raya. Pria pengemudi motor itu menghembuskan napas terakhir dalam perjalanan ke rumah sakit. Nyawanya tak terselamatkan usai mengalami celaka saat berkendara di Jalan KH Hasyim Ashari, Kota Tangerang.

Peristiwa itu terjadi Senin (27/06/2022) pukul 06.00 WIB. Kepala Seksi Humas Polres Metro Tangerang Kota Ajun Komisaris Polisi Abdul Jana mengatakan, nyawa Darja tak sempat tertolong lantaran luka pada bagian kepalanya tergolong parah.

“Korban mengalami luka berat pada bagian kepalanya dan meninggal dalam perjalanan menuju rumah sakit,” ujar Jana kepada bantenpro.id, Selasa (28/07/2022).

Kecelakaan itu bermula saat Darja mengendarai motornya Yamaha Xeon melintas Jalan KH Hasyim Ashari dari arah Cipondoh menuju Ciledug.

Niat hati mendahului mobil di depannya. Tetapi dia kurang perhitungan saat di depannya bus Hino yang dikemudikan Wahyu Wibowo melaju mendekat.

Sontak, Darja pun berusaha menghindari kendaraan besar tersebut. Namun upaya tersebut tidak berhasil. Motornya menyenggol mobil yang ingin disalipnya.

“Darja oleng setelah menyenggol kaca spion mobil yang belum diketahui identitasnya itu dan kemudian terjatuh ke kanan lalu tertabrak bus Hino yang dikendarai oleh Wahyu,” paparnya. (mst/bpro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.