Muhaimin Calon Presiden, Sejumlah Penonton Pingsan

bantenpro.id – “Siapa calon presiden kita?” tanya pembawa acara Konser Kebangsaan di Alun-alun Kota Tangerang dengan lantang, Minggu (12/06/2022) pagi. Serempak penonton konser berteriak,”Gus Muhaimin!”

Konser Kebangsaan itu diselenggarakan oleh Tim Kampanye Nasional Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar hadir.

“Alhamdulilah sehat-sehat ya, semoga kita selalu diberikan kesehatan dan kebahagiaan oleh Allah SWT,” kata Muhaimin di atas panggung.

Penyelenggara menghadirkan bintang tamu Band Kotak. Lagu “Beraksi” mengawali aksi Tantri cs. Penonton ikut bernyanyi mengiringi lagu yang dirilis pada 2008 itu.

“Apa kabar semua, Tangerang sehat semua? Saya diminta langsung oleh Gus Muhaimin untuk menghibur warga Tangerang. Kita nyanyi bersama ya,” kata Tantri vokalis Kotak di atas panggung.

Baca Juga :  Waspada Daan Mogot dan Sekitarnya Macet, Besok Ada Konser Kotak di Alun-alun

Konser yang ditampilkan setelah kegiatan senam massal itu membuat Lapangan Ahmad Yani penuh sesak penonton. Sejumlah penonton pun terlihat pingsan karena berdesak-desakan saat menyaksikan acara itu. Kendaraan parkir di mana-mana hingga membuat arus lalu lintas di sekitar Lapangan Ahmad Yani tersendat.

Adapun sejumlah tokoh politik yang hadir dalam acara itu di antaranya Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah, Ketua DPW PKB Banten Ahmad Fauzi dan Sekretaris PKB Banten Umar Barmawi. Sebagian masyarakat terlihat mengenakan kaus bertuliskan ‘Gus Muhaimin Presiden 2024’. Terlihat juga spanduk bertuliskan ‘Maju Bersama Rakyat, Gus Muhaimin Presiden 2024’. (mst/bpro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.