Bocah Melawan Perampas Handphone, Pelaku Pakai Motor Matik Putih

bantenpro.id – Bocah berusia 8 tahun nekat melawan aksi perampasan handphone. Aksi itu terjadi di Jalan Pandu II Kelurahan Tajur, Ciledug, Kota Tangerang, Senin (06/06/2022) sekitar pukul 14.00 WIB.

Kepala Polsek Ciledug Komisaris Polisi Noor Maghantara mengatakan, bocah korban perampasan HP itu berinisial RAR. Aksi perampasan itu terjadi ketika korban tengah berjalan kaki seraya bermain handphone. Pelaku yang berjumlah dua orang itu pun menghampiri RAR menggunakan sepeda motor.

“Kemudian diambil paksa handphone milik korban,” kata Noor kepada bantenpro.id, Rabu (08/06/2022).

Tak rela HP-nya dirampas, RAR mencoba melakukan perlawanan. Namun, tubuh mungilnya tak mampu mengalahkan tenaga pelaku. Setelah berhasil menguasai handphone korban, pelaku yang melakukan aksinya tanpa turun dari motor itu pun bergegas menarik gas kendaraannya.

Usaha RAR untuk merebut kembali handphonenya tak berhenti di situ. Korban tetap berupaya memegangi tangan pelaku yang dibonceng. Tubuh anak kecil itu pun terseret laju sepeda motor.

Sayangnya, handphone korban tak dapat diselamatkan. Korban juga mengalami luka-luka.

“Dia terseret dan mengalami luka pada bagian kepala dan kaki,” ujar Noor.

Noor mengatakan pihaknya sedang melakukan pengejaran terhadap dua pelaku perampasan handphone tersebut.

“Untuk saat ini pelaku masih dalam penyelidikan. Semoga cepat bisa diungkapkan,” tandasnya.

Aksi perampasan handphone ini terekam kamera dan diunggah oleh akun Instagram @lensa_berita_jakarta. Terlihat dalam video pelaku berjumlah dua orang mengendarai motor matik berwarna putih.

Baca Juga :  Dor! Tepat Kena Betis Kiri Nopri, 3 Temannya di Betis Kanan

 

(mst/bpro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *