Adang Truk di Jalan M Toha, Bocah 14 Tahun Tewas Terlindas

bantenpro.id – Bocah 14 tahun berinsial MF tewas terlindas truk di Jalan M Toha Kota Tangerang, Selasa (07/06/2022) dini hari. MF terlindas usai truk yang coba disetopnya tak mau berhenti.

Kepala Polres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar Zain Dwi Nugroho mengatakan, korban yang merupakan warga Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, itu meninggal dunia di tempat.

“Kemudian langsung dibawa ke RSUD Kabupaten Tangerang dan keluarganya sudah dihubungi,” kata Zain.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Tangerang Kota Ajun Komisari Polisi Abdul Jana menjelaskan, insiden maut itu bermula saat korban bersama segerombolan temannya berniat untuk pulang ke rumah dengan menumpang truk.

“Jadi bukan untuk konten media sosial, tapi buat menumpang,” kata Jana.

Mulanya para remaja tanggung itu menunggu truk yang datang di sisi Jalan M Toha, tepatnya di depan gerai MR Ponsel.

Saat truk yang dikemudikan oleh AM melintas di jalan tersebut, secara tiba-tiba segerombolan bocah itu mengadang kendaraan besar itu. Nahas menimpa MF. Ia terlindas roda kendaraan tersebut hingga tewas. Diduga, sang sopir tak sempat menginjak pedal rem truk. Sebab, para bocah itu secara tiba-tiba menyetop laju truk.

Kini, para teman korban bersama sopir tengah menjalani pemeriksaan di Polres Metro Tangerang Kota atas insiden yang merenggut nyawa MF.

“Sopir dimintai keterangan masih sebagai saksi,” paparnya. (mst/bpro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *