oleh

Luput dari Pengawasan Orang Tua, Balita Tewas Terperosok di Selokan

bantenpro.id – Seorang balita usia 3 tahun, Azril Rahandika Alfarik meninggal usai terperosok dalam selokan di Jalan Inpres 16, Kelurahan Larangan Selatan, Kecamatan Larangan, Kota Tangerang, Rabu (18/05/2022).

Saat hari kejadian, korban sedang bermain bersama kakaknya. Sementara orang tua korban sedang di rumah sehingga tak mengetahui aktivitas kedua anaknya.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang Gufron Falfeli menuturkan, Azril ditemukan berjarak 10 meter dari lokasi tercebur. Saat ditemukan, Azril tidak sadarkan diri.

“Setelah dilakukan upaya medis, korban dinyatakan meninggal dunia,” kata Gufron dalam keterangannya, Rabu (18/05/2022).

Awalnya Azril sedang bermain bersama kakaknya di genangan yang menggenangi Jalan Impres 16 pada sore hari. Ceria kakak beradik tersebut menjadi malapetaka ketika Azril tercebur ke sebuah selokan. Karena masih balita, tentu Azril tak dapat berenang sehingga terbawa arus selokan.

Menurut Gufron, setelah dilakukan pencarian oleh petugas selama tiga jam, Azril akhirnya ditemukan. Korban kemudian dibawa ke rumah orang tuanya dalam kondisi tidak sadarkan diri.

“Pukul 20.30 WIB korban dinyatakan meninggal dunia,” ujar Gufron. (mst/bpro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.