Viral Video Pengendara Moge Todongkan Pistol di Jalanan

bantenpro.id – Seorang pengendara motor gede (moge) menodongkan benda mirip pistol kepada seorang warga di Ciledug, Kota Tangerang.
Diketahui, peristiwa itu terekam dalam sebuah video dan beredar di media sosial. Salah satunya diunggah oleh akun Instagram @ciledug24jam.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar E Zulpan mengatakan peristiwa itu terjadi di Jalan H. Gedad, Ciledug, Kota Tangerang pada Sabtu (30/04/2022) sekitar pukul 17.30 WIB. Peristiwa itu diduga berawal dari saat pelaku dan korban sama-sama pengendara sepeda motor terlibat cekcok.

“Ketika korban dan tersangka sama-sama saling membawa sepeda motor kemudian terjadi cekcok mulut dan selanjutnya pelaku memukul korban dengan mengunakan senpi,” kata Zulpan dalam keterangannya, Rabu (04/05/2022).

Zulpan menuturkan usai video itu viral, jajaran Unit Reskrim Polsek Ciledug mengecek lokasi dan mencari korban serta saksi-saksi.

Selanjutnya, korban diminta untuk membuat laporan ke Polsek Ciledug. Laporan itu terdafttar dengan nomor LP/B/IV/2022/SPKT/ RESTRO TANGERANG KOTA, Tanggal 3 Mei 2022.

“Dan mendampingi korban untuk melakukan visum et repertum untuk proses penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut,” ucap Zulpan.

Sampai saat ini, kata Zulpan, kepolisian masih menyelidiki peristiwa tersebut. Termasuk, mencari identitas dan mengejar pelaku.

“Identitas pelaku masih dalam penyelidikan,” ujarnya.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @ciledug24jam, terlihat pengemudi moge itu menggunakan jaket warna hitam.

Baca Juga :  Lolos dari Pelabuhan, Tembaga Impor Miliaran Rupiah Dihancurkan di Kawasan Industri Keroncong

Masih dalam video itu, terduga pelaku tampak memegang benda diduga senpi di tangan kanannya. Setelahnya, korban juga nampak memukul terduga pelaku menggunakan helm warna putih.

Selanjutnya, pengemudi moge dengan nomor polisi B-3578-SZX itu terlihat memasukan benda diduga senpi itu ke dalam tasnya. (bpro)