oleh

Dor..! Tembakan Anggota Polsek Sepatan Bikin Gangster Kabur

bantenpro.id – Bunyi letusan pistol anggota Polsek Sepatan membuat kocar-kacir kelompok remaja bersenjata tajam, Minggu (17/04/2022) pukul 02.36 WIB. Peristiwa itu terjadi di Jalan Raya Mauk KM 12, Sepatan, Kabupaten Tangerang.

Kepala Seksi Humas Polres Metro Tangerang Kota Ajun Komisaris Besar Abdul Rachim mengatakan, kejadian itu bermula ketika anak-anak dan remaja Perumahan Gardenia sedang berkeliling kompleks membangunkan warga untuk sahur. Seketika, ada gangster yang rata-rata berusia remaja melintas di Jalan Raya Mauk. Mereka terlihat membaa senjata tajam.

Anak-anak dan remaja warga Perumahan Gardenia ketakutan dan lari. Salah satu anggota gangster mengejar mereka.

Kebetulan, peristiwa itu diketahui anggota Polsek Sepatan Mustawan yang sedang berada di lokasi. Mustawan langsung membuang tembakan peringatan ke udara.

“Pelaku (bersenjata tajam) kabur melarikan diri ke arah Mauk dengan menggunakan sepeda motor,” kata Rachim kepada bantenpro.id, Senin (18/04/2022).

Polisi menemukan tiga bilah celurit yang dibuang di sekitar lokasi kejadian. Setelah itu, tim polisi lainnya datang ke lokasi untuk melakukan pencarian para pelaku.

“Upaya pencarian nihil, para pelaku tidak dapat ditemukan,” ujar Rachim. (mst/bpro)