APAR Meledak, Satu Orang Tewas di Tangerang

bantenpro.id – Seorang pria berinisial SK (41) meninggal dunia diduga akibat ledakan alat pemadam api ringan (APAR) yang ada di rumahnya.

Peristiwa itu terjadi di Jalan Merak, Kelurahan Jurang Mangu Timu, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan Senin (28/03/2022).

“Iya benar (satu orang tewas akibat ledakan APAR),” kata Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Tangsel Ajun Komisaris Aldo Primananda Putra, Selasa (29/03/2022).

Berdasarkan keterangan saksi, kata Aldo, peristiwa ini diketahui saat warga mendengar ada suara teriakan. Saat dicek, ternyata korban sudah ditemukan tak bernyawa. Selanjutnya peristiwa itu langsung dilaporkan oleh warga ke pihak RW setempat.

“Dia (warga) sendiri tuh denger teriakan, kemudian ada temennya datang melihat langsung hubungin RW setempat. Ditemukan sudah meninggal dunia,” tuturnya.

Disampaikan Aldo, saat ini pihaknya masih menyelidiki peristiwa tersebut. Termasuk, mengusut penyebab APAR itu bisa meledak.

“Masih penyelidikan,” ucap Aldo.

Diketahui, peristiwa tewasnya seorang warga akibat ledakan APAR ini turut beredar di media sosial. Salah satunya diunggah akun Instagram @viralciledug.

“Tabung Apar Meledak Satu Orang Menjadi Korban Meninggal Dunia,” demikian keterangan dalam unggahan tersebut. (bpro)