oleh

Tawuran Pelajar di Tangerang, Siswa MTs Tewas Diserang Samurai

bantenproNews – Tawuran menewaskan seorang pelajar terjadi di wilayah Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang. Polisi mengamankan dua orang usai kejadian tersebut.

“Saat ini baru 2 orang diamankan. Keduanya dari temen korban dan ada satu juga yang dari lawan sudah didapatkan tapi dalam perjalanan,” kata Kepala Polres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar Komarudin kepada wartawan, Senin (28/03/2022).

Tawuran ini terjadi pada Senin (28/03/2022) siang. Polisi langsung meluncur ke lokasi dan membubarkan aksi tawuran setelah mendapatkan laporan warga.

Setiba di lokasi, polisi mendapati satu korban terluka parah di bagian kepala. Korban masih memakai celana sekolah saat ditemukan polisi.

“Dari sana kita lakukan upaya pertolongan, namun sesampainya di rumah sakit terdekat tidak tertolong, sehingga korban meninggal dunia. Korban atas nama NR usia 16 tahun siswa MTs, masih kelas 3,” tambahnya.

Berdasarkan keterangan saksi atau rekan korban, pelaku menyerang korban dengan menggunakan senjata tajam jenis samurai. Dia belum mengetahui secara pasti apakah korban ini juga turut serta dalam tawuran atau tidak.

“Ini masih kami dalami yang jelas yang bersangkutan dan kawan-kawannya menurut saksi dia berboncengan. Termasuk juga terduga pelaku yang saat ini masih kita kejar juga berboncengan,” ucapnya.

Menurutnya saat ini kasusnya masih terus dikembangkan. Dia mengaku saat kejadian minim sekali saksi yang melihat kejadian hanya beberapa orang saja.

Baca Juga :  Gagal Tawuran, 2 Pelajar Bercelurit Ditangkap Polisi  

“Kejadian begitu cepat. TKP ada di Tanjung Pasir, makanya saat ini kita masih bergerak untuk memburu pelaku, dan teman korban lainnya untuk melengkapi keterangan kejadian,” jelasnya. (bpro)