oleh

Korban Kebakaran di Metland Puri, Bocah 5 Tahun Gagal Buka Pintu Keluar

bantenproNews – Seluruh penghuni rumah di Blok B-07 Nomor 10 Perumahan Metland Puri, Kota Tangerang, menemui ajal dalam kebakaran subuh pagi tadi. Salah seorang di antaranya adalah anak penghuni rumah bernama Jason.

Jenazah bocah berusia lima tahun itu ditemukan petugas pemadam di dekat pintu depan. Petugas menduga, Jason saat itu berupaya hendak menyelamatkan diri keluar rumah.Tetapi, gagal membuka pintu.

Seorang petugas damkar Kota Tangerang, Anggoro Mukti mengatakan, jenazah Jason ditemukan tak tak jauh dari pintu keluar. Tetapi saat itu, pintu belum terbuka.

“(Ditemukan) di depan (pintu). Iya kayaknya (mau keluar rumah),” kata Anggoro kepada bantenpro.id, Selasa (09/11/2021).

Jason menjadi korban meninggal dunia bersama ayah, ibu serta neneknya. Mereka gagal menyelamatkan diri dalam peristiwa kebakaran yang terjadi pukul 04.30 WIB itu.

Kata Anggoro, sejumlah jenazah korban itu ditemukan tersungkur di lokasi yang berbeda. Jenazah pertama ditemukan di dekat pintu depan. Jenazah kedua di dapur. Jenazah ketiga di kamar dan jenazah keempat di lantai dua. Menurutnya, jasad seluruhnya sudah sulit dikenali. Sebab, kondisinya sudah hangus terbakar.

“Satu di atas (lantai dua) di kamar mandi,” kata Anggoro.

Rumah berlantai dua seluas 70 meter persegi itu terbakar pada Selasa (09/11/2021) pukul 04.30 WIB. Polisi menduga kebakaran disebabkan oleh korsleting listrik. Kebakaran ditangani 28 personel pemadam kebakaran Kota Tangerang. Api berhasil dipadamkan pukul 06.30 WIB. (mst/bpro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.