Satu Korban Kebakaran di Metland Puri Sedang Mengandung Janin

bantenproNews – Satu dari empat korban tewas kebakaran di Perumahan Metland Puri, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, diketahui sedang mengandung janin. Korban bernama Elvina (31) tengah hamil empat bulan.

Hal itu diungkapkan Staf Hukum Publikasi dan Informasi RSUD Kabupaten Tangerang Lilik saat dikonfirmasi wartawan.

“Korban wanita sedang hamil empat bulan,” kata Lilik, Selasa (09/11/2021).

Elvina tewas bersama penghuni lainnya dalam kebakaran rumah yang dihuninya di Blok B-07 Nomor 10 Perumahan Metland Puri Kota Tangerang. Korban lainnya yakni Johan (35), Jason (5) dan seorang wanita lanjut usia.

Menurut Lilik, kondisi seluruh korban sudah hangus terbakar sehingga sudah sulit dikenali lagi. Luka bakarnya mencapai hampir 100 persen. Seluruh korban saat ini sedang dilakukan otopsi sebelum diserahkan kepada keluarga.

“Kondisinya sudah hangus terbakar. Sudah nggak bisa kita perkirakan persennya. Ya 100 persen luka bakarnya,” ujar Lilik.

Rumah berlantai dua seluas 70 meter persegi itu terbakar pada Selasa (09/11/2021) pukul 04.30 WIB. Polisi menduga kebakaran disebabkan oleh korsleting listrik. Kebakaran ditangani 28 personel pemadam kebakaran Kota Tangerang. Api berhasil dipadamkan pukul 06.30 WIB.

Warga Perumahan Metland Puri, Ibrahim (50) mengatakan, para penghuni rumah itu jarang bersosialiasi dengan tetangga.

“Mereka jarang bersosialisasi karena mereka sibuk terus,” kata dia.

Warga lainnya, Juan (19) mengatakan hal senada. Dia menambahkan, korban telah menghuni rumah itu sejak tahun 2020, tetapi mereka jarang berinteraksi dengan tetangganya.

Baca Juga :  Kebakaran di Metland Puri, Jenazah Terakhir Dievakuasi dari Kamar Mandi

“Justru kita tetangga merasa mereka kurang bersosialiasi, bahkan ketua RT itu enggak punya nomor teleponnya,” ucapnya. (mst/bpro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *