oleh

Kebakaran di Perumahan Metland Puri, Sekeluarga Tewas

bantenproNews – Kebakaran terjadi di Perumahan Metland Puri, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, Selasa (09/11/2021). Rumah milik keluarga di Blok B07 Nomor 10 dilalap si jago merah. Empat penghuninya tewas.

Informasi yang dihimpun bantenpro.id, kebakaran terjadi pukul 04.30 WIB. Api berhasil dipadamkan sekitar pukul 06.00 WIB.

Kepala Sub Bagian Humas Polres Metro Tangerang Kota Komisaris Polisi Abdul Rachim membenarkan ada empat korban meninggal dunia atas insiden kebakaran itu.

Keempatnya yakni, Johan (35), Elvina (31), Jason (5) dan satu korban lainnya belum diketahui identitasnya.

“Saat api padam pada jam enam pagi, diketahui ada empat korban orang meninggal posisi ada dalam rumah,” kata Abdul Rachim saat konfirmasi bantenpro.id.

Saat kebakaran terjadi, keempat korban itu terkurung api di dalam rumah dan sempat terdengar jerit teriakan minta tolong.

“Menurut saksi, kebakaran itu bermula ketika terdengar suara benda jatuh dari dalam rumah lalu disusul dengan asap yang berasal dari rumah korban,” paparnya.

Menurut polisi, dugaan sementara kebakaran disebabkan korsleting listrik. Ditaksir kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

“Dapat diperkirakan api berasal dari arus pendek. Kerugian materi ditaksir sekira enam ratus juta rupiah,” jelasnya. (mst/bpro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.