Persikota Tangerang Lolos ke Babak 16 Besar Liga 3

bantenproNews – Persikota Tangerang lolos ke babak 16 besar Liga 3. Tiket ke babak 16 besar Liga 3 itu didapat setelah menahan imbang 0-0 Belitong FC di Stadion Benteng Tangerang, Rabu (23/02/2022).

Laga antara Persikota Tangerang melawan Belitong FC itu merupakan laga terakhir Grup Q Babak 32 Besar.

Tambahan satu poin itu membuat Persikota telah mendapatkan lima poin hasil dari tiga pertandingan.

Sementara itu, di laga lainnya Persikab Kabupaten Bandung menang skor 3-0 atas Persikutim Kutai Timur.

Kemenangan itu membuat Persikab memastikan diri menjadi juara Grup Q dengan torehan 7 poin. Selain Persikota, dua klub asal Banten lainnya juga memastikan tiket lolos ke babak selanjutnya. Dua klub lainnya, yaitu Farmel FC, dan Serpong City FC.

Di Grup X, Farmel FC ditahan tanpa gol oleh PSDS Deli Serdang di Stadion Jala Krida AAL, Kota Surabaya.

Skuad asuhan pelatih Adnan Mahing lolos ke 6 besar sebagai juara grup. Adapun, PSDS sebagai runner-up. Farmel FC telah dua kali menang dan sekali imbang di babak 32 besar Liga 3 2021-2022 putaran nasional.

Sementara itu, di Grup W, Serpong City FC menang 1-0 atas Maluku FC di Stadion Canda Bhirawa, Kabupaten Kediri. Raihan tiga poin itu membuat Serpong City FC mengakhiri babak 32 besar sebagai juara Grup W.

Baca Juga :  Bayi Ajaib Dibeli Prilly Latuconsina,Wali Kota Siapkan Markas Baru

Serpong City FC lolos bersama tuan rumah Persedika. Persedikab menang dengan skor 2-1 atas Persebi Boyolali di Stadion Brawijaya, Kota Kediri.

Poin Persedikab dan Serpong City FC sama yaitu lima dari dua menang dan sekali imbang. Tetapi, Serpong City FC unggul selisih gol. (bpro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *