oleh

Usai Bunuh Istri, Suami di Tangerang Gorok Leher Sendiri

bantenproNews – Pembunuhan terjadi di Desa Gempol Sari, Kecamatan Sepatan Timur, Kabupaten Tangerang, Selasa (08/02/2022). Seorang pria bernama Nain diduga telah melakukan penganiayaan yang berujung kematian terhadap istrinya.

Usai membunuh sang istri, Nain mencoba bunuh diri dengan menggorok lehernya sendiri. Kejadian itu bikin gempar warga setempat.

Informasi yang dihimpun bantenpro.id, sebelum diketahui terjadi pembunuhan, warga mendengar keributan di rumah pasangan suami istri itu sekitar pukul 17.30 WIB. Ketika didatangi warga sekitar pukul 18.00 WIB, sang istri bernama Nemah sudah tak bernyawa bersimbah darah.

Warga juga melihat leher suami bersimbah darah dengan golok di tangan. Tubuh suami terkapar di samping jasad istrinya.

Kepala Polres Metro Tangerang Komisari Besar Polisi Komarudin mengatakan, peristiwa tragis pasangan suami istri itu disaksikan oleh kedua anak mereka.

“Pada sore tadi terjadi keributan yang juga disaksikan oleh anak dari kedua orang ini suami dan istri, tidak berselang lama, salah satu dari mereka yakni istrinya berteriak minta tolong,” kata Komarudin kepada wartawan, Selasa (08/02/2022).

Teriakan minta tolong itu juga terdengar oleh keponakan mereka. Tak kuat melihat perkelahian keduanya, sang keponakan pun langsung meminta bantuan warga sekitar.

Namun ketika warga datang, keduanya sudah terkapar bersimbah darah di kamar. Nemah diduga tewas di tangan suaminya.

Komarudin mengatakan pihaknya belum dapat menyimpulkan dugaan motif pembunuhan tersebut. Sementara barang bukti yang diamankan yakni sebilah golok dan pisau dari lokasi kejadian.

Baca Juga :  Suami Bunuh Istri Terancam Hukuman 7 Tahun Penjara

“Masih kita dalami, karena saat ini terduga pelaku belum bisa dimintai keterangan karena masih menjalani perawatan,” kata dia. (mst/bpro)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.