Bayi Ajaib Dibeli Prilly Latuconsina,Wali Kota Siapkan Markas Baru

bantenproNews – Wali Kota Tangerang Arief R Wismansyah mengatakan, Pemerintah Kota Tangerang akan menyiapkan markas baru bagi klub sepak bola Persikota.

Menurut Arief, bergabungnya aktris Prilly Latuconsina dengan membeli saham Persikota menjadi motivasi klub berjuluk Bayi Ajaib naik kasta.

“Pemkot akan berkomitmen untuk terus menyiapkan sarana olahraga bagi masyarakat yang akan dilakukan ke depan yakni pembangunan Stadion Tangerang AYO dan jadi kebanggaan warga Kota Tangerang ke depannya,” kata Arief dalam acara press conference Persikota Reborn di Hotel Novotel Tangerang, Jumat pekan lalu dikutip dari Antara, Selasa (08/02/2022)

Arief menyambut baik bergabungnya artis Prilly Latuconsinna dalam manajemen Persikota. Komunikasi yang terjalin beberapa waktu lalu, akhirnya menemukan titik kesamaan dalam memajukan olahraga khususnya sepak bola.

“Bergabungnya Prily akan jadi motivasi. Dari obrolan yang ada, akhirnya ada fashion yang sama dan siap memajukan Persikota ke kasta lebih tinggi. Ini jadi satu satunya wanita yang memiliki klub sepak bola profesional dan merupakan warga asli Kota Tangerang,” katanya.

Ia mengatakan saat ini klub Persikota akan menggunakan Stadion Benteng Reborn yang baru diresmikan. Renovasi sudah dilakukan sejak tahun lalu dan saat ini sudah siap digunakan.

“Stadion Benteng Reborn sudah 99 persen selesai renovasi dan diresmikan. Kekurangan masih dalam penyempurnaan dan mudah-mudahan selesai dalam waktu dekat. Ini jadi markas Persikota ke depannya dalam menjalani Liga 3,” katanya.

Baca Juga :  Persikota Tangerang Lolos ke Babak 16 Besar Liga 3

Arief juga mengajak seluruh masyarakat Kota Tangerang untuk memberikan dukungan kepada Persikota yang akan berlaga dalam Liga 3 Nasional mulai akhir pekan ini.

Berdiri sejak tahun 1994, Persikota memiliki prestasi yang membanggakan. Harapannya dengan perbaikan dan penataan serta pengelolaan yang profesional maka Persikota bisa lagi tampil di level nasional.

“Kami mengajak semua warga untuk mendukung Persikota menjadi klub sepakbola yang membanggakan dan jadi momen kebangkitan olahraga di Kota Tangerang,” katanya. (bpro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *