1.132 Peserta Ramaikan Sepeda Sehat BJB DigiCash

bantenproNews – Bank Pembangunan Jawa Barat dan Banten (BJB) mengadakan event Digicash VRace Bike and Walk. Event bersepeda ini diadakan secara virtual series satu Banten pada Minggu (23/01/2022).

Sebanyak 1.132 peserta sepeda yang mengikuti event ini menempuh jarak minimal 10 kilometer. Sedangkan untuk peserta jalan sehat minimal harus menempuh jarak 3.373 langkah kaki.

Tujuan event ini mengajak pecinta sepeda dan jalan santai untuk bersama-sama melakukan gaya hidup aktif dan sehat melalui olah raga sepeda dan berjalan santai, baik di dalam maupun di luar ruangan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ada banyak hadiah menarik bagi peserta yang beruntung mendapatkannya. Hadiah itu meliputi doorprize 100 Tshirt untuk 100 transaksi pertama, 3 paket sarung tangan sepeda dan headset bluetooth, 1 Jersey sepeda custom dan 1 jersey walk custom.

Selain itu, terdapat doorprize 1 unit SmartTV 32 inch serta saldo DigiCash bank bjb Rp1 juta hingga Rp5 juta. Adapun Grandprize yakni 1 unit sepeda motor bagi peserta yang mengikuti 5 series.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Widi Hartoto menjelaskan, penyelenggaran event ini guna meningkatkan transaksi digital pembayaran bank bjb.

“Mari Bersama-sama meningkatkan olahraga agar hidup sehat dan tingkatkan transaksi digital payment secara cashless melalui DigiCash by bank bjb,” kata Widi dalam keterangannya.

Sistem pembayaran itu diterapkan pada pendafataran event Digicash VRace Bike and Walk. Pendaftaran peserta dimulai 15 Januari sampai dengan 22 Januari 2022 melalui www.reg-vrace.com.

Baca Juga :  4 Februari Konser 30 Tahun DEWA 19, Penjualan Tiket Mulai Hari Ini

Pada saat peserta event melakukan pendaftaran, peserta dikenakan biaya Rp 3.373 yang harus dibayarkan melalui Qris Digicash bjb hingga kemudian mendapat nomor tanda pembayaran.

Saat mendaftar, peserta dapat memilih salah satu kategori kegiatan antara Walk atau Cycyling.

Setelah membayar, peserta akan mendapat nomor peserta sekaligus nomor undian hadiah dalam bentuk flyer unik yang menandakan bahwa peserta tersebut sudah mendaftar. Pendaftaran akan diverifikasi melalui pesan singkat whatsapp dan email.

Kata Widi, event Digicash VRace Bike and Walk series selanjutnya bakal diselenggarakan di daerah lainnya.

“Selanjutnya akan diselenggarakan di Surabaya (series 2), Cirebon (series 3), Jakarta (series 4) dan terakhir di Bandung Barat (series 5),” urainya. (mst/bpro)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *