oleh

Aryana Karawaci Luncurkan Klaster Baru, 25 Menit Keluar Tol

bantenproNews – Mengawali 2022, Aryana Karawaci mengeluarkan produk terbaru. Sebanyak 139 unit rumah dibangun di klaster baru Prima Aryana Karawaci. Lokasinya di dalam kawasan Aryana Karawaci.

Kalau dilihat dari Google Map, lokasi Klaster Prima Aryana berjarak 7,2 kilometer dari Exit Tol Lippo Karawaci serta dapat ditempuh perjalanan mobil selama 25 menit melalui Jalan Raya Binong, Curug, Kabupaten Tangerang.

Klaster yang dikembangkan PT Purinusa Jayakusuma ini dibangun di lahan seluas 1,5 hektare. Masing-masing unit rumah dibanderol mulai Rp600 juta hingga Rp900 juta.

Direktur Utama PT Purinusa Jaya Kusuma Sianna Sutinah mengatakan, kawasan klaster dikembangkan dengan mengusung konsep hunian tropical minimalis.

Fasilitas terbaru yang diberikan adalah fitur digital smartlock pada pintu utama yang bertujuan memastikan keamanan lebih maksimal.

“Kawasan Prima Aryana merupakan hunian siap huni tanpa mengharuskan pembeli melakukan banyak renovasi lagi, inovasi pada layout hunian, memaksimalkan akses cahaya dan sirkulasi udara dan pemanfaatan sudut ruang termasuk adanya kanopi multi fungsi pada area carport memastikan semua maksimal,” kata Sianna dalam keterangan pers, Rabu (12/01/2022).

Selain itu, fasilitas kawasan terus ditambah dengan akan segera beroperasinya stasiun pengisian bahan bakar Pertamina dan area komersial kawasan Aryana Karawaci.

Project Manager Konsultan Aryana Karawaci Rita Megawati mengatakan, klaster Aryana Karawaci terletak di akses penghubung beberapa kawasan perumahan seperti Lippo Karawaci, Summarecon & Paramount Serpong serta juga Citra Raya.

Rita berujar, pihaknya bakal membangun kembali sejumlah klaster di kawasan Aryana Karawaci. Di kawasan seluas 26 hektare itu saat ini baru terdapat lima klaster hunian.

“Ke depannya PT Purinusa Jayakusuma akan membuka kembali beberapa kawasan perumahan pada area yang sama dengan tipe dan konsep yang berbeda,” ujar Rita dalam kesempatan prelaunching klaster Prima Aryana, Rabu (12/01/2022).

Keunggulan Kawasan Aryana Karawaci, kata Rita, adalah suku bunga yang rendah pada program kredit kepemilikan rumah atau KPR.

“Kebijakan pemerintah melalui Bank Indonesia mengeluarkan program bebas PPN mendorong konsumen untuk membeli properti kami memang yang sejak awal disiapkan agar dapat serah terima di tahun yang sama. Suku bunga yang rendah dan kecepatan proses KPR oleh enam bank yang telah bekerjasama sangat membantu kami,” paparnya.

Kawasan Aryana Karawaci telah terbangun sebanyak delapan klaster dengan total 2.500 unit. Selain kawasan Aryana Karawaci, PT Purinusa Jayakusuma juga telah mengembangkan perumahan Sari Bumi Indah, Binong Permai, Puri Permai, Pondok Sukahati Indah, Nuansa Asri Laladon, Griya City Karawaci, Purinusa Asri Serua, Grande Karawaci, Grand View Karawaci, Ruko Golden Karawaci, Binong 1 Residence, Aladin Aquaplay, Aryana Aquaplay. (mst/bpro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.