Oky Bekti Bukan Kapolsek Pertama Tersandung Narkoba

bantenproNews – Ajun Komisaris Oky Bekti Wibowo bukanlah kepala Polsek pertama yang tersandung narkoba. Sebelumnya, mantan Kepala Polsek Astanaanyar Bandung Yuni Purwanti Dewi juga terjerat kasus yang sama.

Menilik ke belakang, kasus polisi wanita berpangkat terakhir komisaris polisi itu heboh di awal tahun 2021. Kala itu, Yuni diadukan oleh masyarakat ke Markas Besar Polri.

Tim dari Profesi dan Pengamanan Markas Besar Polri dan Polda Jawa Barat kemudian bergerak dan mengamankan Yuni pada Selasa 26 Februari 2021. Selain Yuni, ada juga belasan anggota polisi lainnya yang juga ikut tersandung narkoba.

Saat diamankan, tidak ada barang bukti narkoba. Sama seperti pada kasus Oky Bekti. Namun, petugas profesi dan pengamanan kemudian melakukan tes urine kepada Yuni. Hasilnya positif mengandung sabu-sabu.

Kabar terbaru nasib dari Yuni pun terungkap. Yuni ternyata sudah dipecat atau dilakukan pemberhentian tidak dengan hormat (PTDH).

Sebagai perwira menengah, Yuni sempat mengajukan banding atas PTDH tersebut ke Mabes Polri. Akan tetapi upaya banding Yuni kandas. (bpro)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *