oleh

7 Rumah di Cipondoh Rusak Tertimpa Pohon

bantenproNews – Hujan disertai angin kencang yang melanda wilayah Kota Tangerang menumbangkan pepohonan di kota ini, Kamis (23/12/2021). Selain merusak tujuh mobil, pohon tumbang juga menimpa tujuh rumah warga.

Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Tangerang mencatat, tujuh rumah di Kecamatan Cipondoh rusak tertimpa pohon tumbang. Lima rumah berlokasi di Gang Parit 2 RT 006 RW 10, satu rumah di Jalan Utama No 114 RT 005 RW 01 dan satu rumah di Jalan KH Hasyim Ashari, Gang Ambon, Neroktog.

“Paling banyak terjadi itu di Gang Parit 2, ada lima rumah yang tertimpa pohon,” kata Kepala Seksi Kedaruratan BPBD Kota Tangerang Hambali kepada bantenpro.id, Kamis (23/12/2021)

Petugas BPBD dikerahkan melakukan evakuasi di lokasi tersebut. Hingga pukul 17.55 WIB, baru pohon yang tumbang menimpa rumah di Jalan KH Hasyim Ashari yang selesai dievakuasi. Sisanya, masih dalam proses.

Hujan angin juga memporak-porandakan gapura kawasan kuliner Pasar Lama. Gapura setinggi delapan meter itu roboh menimpa gerobak pedagang siang tadi. (mst/bpro)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.