oleh

Semua Kapolres di Tangerang Diganti

bantenproNews – Tiga Kepala Polres di Tangerang raya diganti. Ketiganya adalah Kepala Polres Metro Tangerang Kota Komisaris Besar Deonijiu De Fatima, Kepala Polresta Tangerang Komisaris Besar Wahyu Sri Bintoro dan Kepala Polres Tangsel Ajun Komisaris Besar Polisi Iman Imanuddin.

Mutasi para kepala Polres ini tertuang dalam Surat Telegram (ST) Nomor ST/2567/XII/KEP./2021 dan ST/2569/XII/KEP./2021. ST itu ditandatangani oleh As SDM Kepala Polri Inspektur Jendeal Wahyu Widada atas nama Kepala Polri pada 17 Desember 2021.

Deonijiu De Fatima dimutasi menjadi Analis Kebijakan Madya Bidang Brigade Mobil Korbrimob Polri. Posisi Deonijiu diisi oleh Komisaris Besar Komarudin.

Komarudin sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang Gakkum Korlantas Polri.

Kemudian Wahyu Sri Bintoro dimutasi menjadi Assessor SDM Kepolisian Madya Tk III SSDM Polri. Wahyu digantikan oleh Analis Kebijakan Madya Bidang Pidum Bareskrim Polri Kombes Zain Dwi Nugroho.

Sedangkan  Iman Imanuddin dimutasi menjadi Kepala Polres Bogor. Iman digantikan oleh Kepala Polres Tanah Toraja Ajun Komisaris Besar Polisi Sharly Sollu.

“Benar, mutasi personel merupakan hal yang dinamis di organisasi, dan sekaligus untuk bisa menjawab tantangan Polri yang semakin kompleks,” ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Rusdi Hartono, Sabtu (18/12/2021). (bpro)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.